Kim Cimanggis,Cisalak Pasar.

Kegiatan bersih-bersih setiap hari jum'at yang di sebut jumsih kemarin di laksanakan di area pemakaman Cisalak Pasar belakang pasar Cisalak,Jum't(8/4).
Hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Cisalak Pasar Zikri Dwi Darmawan, Kepala UPT Pasar Nelson,Ketua LPM Buyung Sugiarto,juga dari tim DKP serta DKUP.

Sampah merupakan permasalahan yang tak ada hentinya,setiap hari sampah rumah tangga yang di buang mengakibatkan sampah menumpuk.Ironisnya sampah - sampah yang di buang dan menjadi tumpukan  sampah tersebut adalah area pemakaman alias kuburan.

Setelah sampah- sampah tersebut di bersihkan kemudian di angkut oleh truk-truk sampah yang akan di buang ke TPS.
Di area tersebut juga di pasang spanduk himbauan agar tidak membuang sampah sembarangan sesuai Perda Depok No 5 Tahun 2014.

" Mudah-mudahan dengan di bersihkan dan di angkutnya sampah di dekat makam, serta di pasangnya spanduk larangan,masyarakat yang biasa membuang sampah swmbarangan menjadi sadar dan tidak membuang sampah di tempat itu lagi " ujar Zikri.

Selain jum'at bersih Lurah dan para dinas terkait juga mengunjungi pembangunan pasar Cisalak yang akan segera di bangun tahap 2.(eddy cipas)