Kim Cimanggis,Cisalak Pasar.

Bau tak sedap serta berserakannya sampah di dekat area makam belakang pasar cisalak membuat resah warga sekitar. Kurangnya kesadaran masyarakat dengan membuang sampah sembarangan membuat Iwan Ketua RT.004/04 Kelurahan Cisalak Pasar geram.

Setiap harinya ada aja warga yang membuang sampah tersebut dengan sembunyi-sembunyi biasanya tengah malam atau menjelang subuh sekalian belanja ke pasar. "Kalau di tongrongin nungguin orang yang buang sampah nga ada, pengen sekali menangkap tangan warga yang membuang sampah dengan seenaknnya tanpa memikirkan dampaknya padahal lokasi tersebut merupakan akses menuju jalan makam serta menimbulkan bau tak sedap " ujarnya.

Semenjak di bongkarnya pasar Cisalak tahap kedua serta sempat di tutupnya UPS Pasar maka sampah di buang seenaknya di lokasi jalan menuju makam, awalnya satu dua kantong lama-lama menjadi tumpukan sampah.

Sebanyak 12 truk sampah Rabu, (30/3) sudah di bersihkan dan di angkut oleh DKP dan membuangnya ke Tps Cipayung.Sampah-sampah tersebut juga di bantu mengunakan becho untuk membersihkannya. Hadir dalam kerja tersebut bapak Heri dari DKP beserta satgas kebersihan. Di harapkan dengan di bersihkannya tumpukan sampah tersebut kedepannya sudah tidak ada lagi warga yang membuangnya, agar akses jalan menuju makam tampak bersih dan tau berbau akibat sampah.(eddi cipas)