Kim Cimanggis,Cisalak Pasar

Suasana halaman Kelurahan Cisalak pagi tadi Senin,(4/4) ramai tak seperti biasanya,kantor Kelurahan yang berlokasi di Jl.Jambrud V Komplek Permata Puri ini bersiap-siap melaksanakan Apel Bersama.

Tepat pukul 07.30 Wib acara Apel Bersama di mulai,di pimpin langsung sebagai instruktur upacara yaitu Camat Cimanggis Drs.Henry Mahawan.
Hadir pula para Lurah se kecamatan Cimanggis diantaranya, Lurah Cisalak Pasar Zikri Dwi Darmawan,SKM, Lurah Mekarsari Suryadi,SE,MM, Lurah Curug Purwadi,S.Sos, Lurah Harjamukti Hasanuddin,S.Sos, Lurah Tugu Drajat Karyoto,S.TP, Lurah Pasir Gunung Selatan Meidy H.Gunawan,S.Sos beserta para staff dan juga Kasie Trantib Yahman.

"Dalam rangka peringatan HUT Kota Depok yang ke 17 tahun,Kecamatan Cimanggis akan mengelar rangkaian acara yang di pusatkan di Kelurahan Mekarsari,dengan mengelar berbagai macam aneka lomba dan kegiatan" ujar Camat dalam sambutannya.

Selsai upacara di lanjutkan dengan acara ramah tamah dan sarapan pagi di ruang serba guna Kelurahan dan juga breefing para Lurah di ruang kerja Lurah.
Kegiatan apel bersama ini merupakan apel gabungan setiap awal bulan senin minggu pertama,secara bergiliran sebagai tuan rumah.eddie( cipas )