Kim Cimanggis,Cisalak Pasar.

Dalam rangka mensosialisasikan  keberadaan Kelompok Impormasi Masyarakat (KIM) di lingkungan Kecamatan Cimanggis,siang tadi Senin(4/4) berkunjung ke Puskesmas Cisalak Pasar yang berada di Jl.Jambrud V Komplek Permata Puri.

Reinaldi selaku ketua KIM Cimanggis yang di temani Edy Hermawan Koordinator KIM Cisalak Pasar Nurikhwan dari KIM Curug bertemu kepala Upt Puskesmas Cisalak Pasar Drg.Rr.Ambar Hardiana W di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut Rei panggilan akrab Ketua KIM Cimanggis menjelaskan apa itu KIM, dan bagaimana KIM itu bisa bekerja sama dengan masyarakat serta instansi agar keberadaan KIM dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.
Rei juga memperkenalkan dan memperlihatkan web KIM Kelurahan Cisalak Pasar yang sudah dapat di akses melalui internet dengan nama web nya
http://Kelurahancisalakpasar.id.

Dokter Ambar sangat apresiasi sekali dengan keberadaan KIM di Kelurahan Cisalak Pasar serta Kecamatan,beliau berharap dapat bekerja sama dengan Puskesmas agar masyarakat mengetahui lebih banyak tentang kesehatan dan pelayanan Puskesmas.

Dalam obrolan tersebut juga di bicarakan akan adanya kegiatan Karang Taruna dengan nama Semarak Muda Mudi serta Pelantikan Pengurus Karang Taruna se Kecamatan Cimanggis,dan berbagai macam kegiatam acara diantaranya Senam Massal, Lomba Mewarnai tingkat SD, Bazzar UKM dll.

" Saya sangat mendukung sekali kegiatan Karang Taruna dan nantinya saya siap membantu sesuai bidang saya di kesehatan dengan membantu para peserta senam sesudahnya dengan pengecekan tensi darah dan gula darah" katanya.eddi(cipas)