Kim Cimanggis, Cisalak Pasar.

Setelah mewujudkan cita-cita melalui seragam profesi,kini para siswa SDN Cisalak Pasar 3 yang berlokasi di Jl.Pasar Cisalak Pedurenan Depok RT.004/ 02, Sabtu (2/4)  kembali mengadakan acara Louncing menumbuhkan minat baca siswa di halaman sekolah.

"Kegiatan ini dilaksanakan atas  kerjasama guru dan orang tua murid yang sama sama antusias dan mendukung program ini, dimulai dengan berkumpul bersama di halaman yang seperti pada hari Sabtu rutin, merupakan Sabtu Ceria, semuanya memegang buku bacaan termasuk guru dan orang tua murid" ujar Eva Eriva selaku kepala sekolah.

Di tengah-tengah para siswa yang asyik memegang buku beliau sempat menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Ayo Membaca, harapannya agar para siswa termotivasi agar gemar membaca, dengan membaca berbagai ilmu akan di dapat, dengan ilmu bisa menjadikan siswa sejahtera, lebih bijak dalam bertindak.

Semoga kegiatan membaca ini tidak hanya dilakukan di sekolah juga jadikan suatu pembiasaan di rumah atau tempat tempat lain di waktu senggang. Ayo budayakan gemar membaca menuju Indonesia yang bermartabat serta menuju dunia pendidikan yang berkarakter. (eddi cipas)