Kim Cimanggis, Cisalak Pasar. Untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antar para ketua RT dan RW sekelurahan Cisalak Pasar, Ketua LPM Cipas Buyung Sugiharto membentuk Forum Komunikasi RT/RW (FKRT/RW) bertujuan agar para aparatur pemerintahan yaitu para ketua RT dan RW bisa dapat menyampaikan aspirasinya mengenai lingkungannya masing-masing secara langsung dan juga sebagai media penghubung antara LPM, Lurah dan para ketua RT/RW.

"Sementara ini kami baru bentuk forum tersebut melalui media sosial WhatsApp sebagai media komunikasi para ketua RT/RW, yang ada di lingkungan Cisalak Pasar sebanyak 56 RT dan 9 RW dengan Lurah dan LPM, Insya Allah secepatnya akan kami realisasikan keberadaan dan forum tersebut dengan mengadakan pertemuan dan di bentuk pengurus "ujar Buyung kepada Kim di kantor LPM.

Salah satu ketua RT 004/01, Nedih yang di temui KIM mengatakan sangat apresiasi sekali jika di kelurahan Cisalak Pasar ada wadah untuk RT/RW tersebut sebagai media komunikasi.

Lurah Cisalak Pasar Zikri Dwi Darmawan, SKM di ruang kerjanya mengatakan sangat mendukung sekali jika para ketua RT/RW mempunyai wadah komunikasi tersebut yang di jembatani oleh LPM, agar apabila ada informasi-informasi dari pemerintahan cepat di sampaikan, dan mengharapkan LPM segera dapat ditindaklanjuti dengan pertemuan lebih lanjut, kedepannya juga bisa bekerja sama dengan KIM agar bisa bersinergi. (eddie cipas)