Kim Cimanggis, Cisalak Pasar. Lapangan olah raga di kawasan SMA Negeri 13 yang berlokasi di Jl.Pasar Cisalak Pedurenan Depok RT.004/02 Cisalak Pasar kamis, (24/03) ramai di penuhi oleh para siswa dan siswi kelas 10 dan 11.

Di area tersebut juga tampak ada beberapa meja yang memajang hasil karya siswa dan juga berbagai macam hidangan di stand bazzar.

Dendy Isdearko selaku ketua panitia mengatakan "Acara ini merupakan ajang kreasi dan apresiasi para siswa dengan menampilkan seni dan budaya diantaranya menampilkan drum band,Tari Saman, Dj, dan kreasi lainnya" ujarnya.

Sementara itu di temui di ruang kantornya Kepala Sekolah SMA Negeri  13  Mamad Mahpudin, M.Pd menyambut baik dan mendukung setiap kegiatan siswa. "Melalui ajang Pentas Seni dan Budaya tersebut sebagai ajang mencari dan mengali potensi bakat dan kemampuan para siswa, karena selain belajar mereka juga harus bisa mensosialisaikan bakan dan kemampuan mereka di masyarakat" katanya.

Selain acara tersebut juga dibagikan hasil UTS Genap siswa yang di ambil oleh orang tuanya adapun jumlah  siswa di sekolah tersebut sebanyak 6 kelas dengan jumlah kurang lebih 600 an siswa. Walaupun sekolah tersebut baru berusia dua tahun yang lokasinya menumpang di area SDN Cisalak Pasar 3 namun prestasinya sudah bisa di banggakan karena diantara siswanya merupakan Juara 2 Basket Sejabodetabek, Juara Pencak Silat di ajang O2SN se Kota Depok. Acara yang di mulai pada pukul 08.00 wib hingga pukul 15.00 wib tersebut di sambut baik oleh para pelajar dan para orang tua murid, kedepannya agar para siswa dapat mengembangkan bakat serta kemampuannya melalui berbagai macam kegiatan dan lomba antar sekolah nantinya.

Tampak di gerbang depan sekolah tersebut terlihat gedung bertingkat yang belum selsai pembangunannya rencananya gedung tersebut merupakan sebagai ruang kelas baru nantinya, diharapkan agar tahun pelajaran baru nantinya bisa menampung siswa lebih banyak lagi dan menjadi sekolah kebanggaan warga Cimanggis. (eddie cipas )